Translator is here

Rabu, 28 Maret 2012

selamat datang di blog kami. part 1

Selamat datang di blog kami " Euroliners Blog " blog yang secara khusus dibuat untuk mengenali dunia otobus. di dalam blog ini, kami memberikan artikel-artiket tentang dunia otobus secara cukup mendalam. dengan bahasa yang ringan namun singkat. kami juga memberikan artikel tentang sejarah suatu Po (Perusahaan Otobus). dalam blog ini kita juga dapat membagi informasi tentang bus. kami menyediakan juga artikel tentang model-model bus yang dibuat oleh karoseri-karoseri yang beroperasi di Indonesia.
Tak lupa kami juga memberikan informasi tentang spesifikasi mesin-mesin bis yang digunakan di Indonesia. mulai dari Mercedes-Benz dan seterusnya.
Segala informasi yang kami tulis disini kami sadur dari website asli dari isi tentang arikel bus tersebut. dan gambar yang kami berikan juga merupakan gambar dari website asli dari isi tentang artikel tersebut, juga ada sebagian yang merupakan gambar hasil pemotretan langsung dari lapangan oleh kami.
Akhir kata kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami dan selamat menjalankan aktivtas anda. dan blog ini akan kami kembangkan menjadi blog yang lebih dari sebelumnya, tentunya melalui langkah demi langkah. slow but should

Administrator : KadekAP
facebook : Kadek Aditya Pranawisnu
twitter : @KadekAP1830

we are part of :


-Special Thanks-


and i'm a NETRAL lover's



Tidak ada komentar:

Posting Komentar