Translator is here

Kamis, 26 April 2012

Bokong Part 1



Hai blogger, kita kembali lagi nih. enaknya hari ini kita membahas apa ya.? hmm.. gimana kalo kita bahas bokong aja yuk, bokong apa.? ya bokong bis laah masa bokong ayam..

1.



Yang pertama akan kita bahas adalah bokong dari model New Marcopolo dari Adi Putro.. hmm.. bokongnya tampak menawan ya, dengan lampu bumerangnya yang anggun ditambah kap mesin yang rapi membuat tampilan bokong ini menjadi lebih sinergis.
# Shantika livery blue arrow, Shantika livery Green Tribal, Blue Star, Armada Jaya Perkasa

2.



yang kedua kita akan mebahas tentang bokong Scorpion King dari karoseri Tentrem.. bokong ini lebih terlihat kekar dan perkasa, alasannya adalah..  coba kita lihat satu per satu. dari lampunya saja sudah menambah citraan perasaan yang kuat, kedua dari bentuk kaca dan list hitam yang ada di sekeliling kaca belakang menambah citra perasaan yang kuat, dan kisi-kisi udara yang ada pada kap mesinnya. mantapp..
# Yudha Express, Bejeu, Maju Lancar

3.


sebelumnya kam mohon maaf nih buat blogger-blogger, karena kami hanya punya satu foto bokong ini.
Ini adalah bokong dari Legacy Sky SR-1. bokong ini terlihat cukup menarik ya, dengan lampu ala legacy yang mungil ditambah lampu LED rem yang ada diatas kaca belakang serta 3 garis kisi-kisi udara yang ada dibawah kaca belakang, ditambah emblem LEGACY yang tertera pada kap mesinnya..
# DAMRI

4.

sepertinya kami juga hanya punya 1 foto untuk model ini. anda tahu ini bokong apa.? tentunya kalia tahu kareana sudah jelas tertera disitu. ini adalah bokong New Celcius 810 dari karoseri Rahayu Santosa. bokongnya terkesan standar dan tenang, dengan lampu jarum yang indah ditambah kaca belakang yang simple serta emblem CELCIUS yang apik. berbeda dengan 3 bokong yang sudah dibahas sebelumnya, bokong New Celcius 810 ini menempatkan tempat untuk plat nomor bisnya pada kap mesin kungkin bertujuan untuk memudahkan penerangan..
# Garuda Mas

okee,, sekian untuk chapter pertama ini, nanti akan kami lanjutkan dengan bokong model lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar